Cara Mandi Herbal Dengan Chamomile Tea

Ilustrasi Mandi Herbal
Kalau sebelumnya kita membahas Aneka Macam Mandi sehat , kini gua akan coba membahas cara mandi herbal sebagai berikut. Cukup dengan Chamomile tea yang dicampurkan dengan air dalam kolam mandi kita dapat menjadi media relaksasi yang sempurna sebelum kita terlelap tidur di daerah tidur. Kualitas aditif alami dari kamomil ini memicu istirahat malam kita menjadi begitu berkualitas. Membenamkan diri dalam air hangat herbal akan mengusir tekanan yang didapat selama seharian beraktivitas maupun mengendurkan urat-urat saraf yang sempat menegang seharian tadi.

Siapkan satu panci larutan teh herbal yang mengandung ekstrak kamomil ini. Anda mampu pribadi menggunakan bunga kamomil kering atau menggunakan kantong teh kamomil yang dalam bentuk kemasan. Menggunakan kantong teh kamomil lebih dianjurkan untuk menerima hasil maksimal. Biarkan teh larut dalam air panas selama kurang lebih sepuluh menit. Jika Anda menggunakan bunga kering , saring terlebih dahulu supaya tidak ikut terbawa dalam kolam mandi. Tuangkan sepanci teh herbal ini ke dalam kolam mandi Anda dan biarkan air keran masbodoh juga mengisi kolam mandi Anda. Benamkan badan Anda ke dalam kolam air hangat teh herbal dan rasakan semua beban lepas dari badan Anda untuk sementara waktu.

Dari keterangan di atas , maka penggunaan Chamomile tea bukan hanya untuk diminum saja tetapi juga dapat dijadikan campuran air untuk mandi. Begitu pun untuk kesehatan rambut , teh herbal yang satu ini juga mampu dijadikan pembilas rambut. Tidak heran kalau sekarang teh herbal kaya khasiat ini banyak dicari oleh para konsumen.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mandi Herbal Dengan Chamomile Tea"