Coba Kamu Pijat 6 Titik Daun Telinga Berikut Ini Kamu Akan Tercengang Rasakan Khasiatnya !!

Coba Kamu Pijat 6 Titik Daun Telinga Berikut Ini , Kamu Akan Tercengang Rasakan Khasiatnya !!

Daun indera pendengaran dapat dipetakan secara detail untuk mengatasi permasalahan tubuh. Tidak hanya kaki maupun tangan saja yang berfungsi sebagai penghujung saraf , guna mengembalikan kondisi tubuh semoga tetap sehat. Telinga pun termasuk titik penting dari pijat refleksi , yang sudah lama diterapkan sebagai pengobatan tradisional. Menurut ilmu pengobatan China kuno menyatakan , bahwa indera pendengaran menjadi titik pertemuan dari semua meridian , di mana energi vital dalam tubuh menyatu pada organ satu ini.

Termasuk episode daun indera pendengaran , kalau Anda berkenan menawarkan pijatan lembut , efeknya bisa jadi langkah efektif untuk meringankan rasa nyeri / sakit yang diderita oleh organ – organ dalam tubuh. Karena daun indera pendengaran sendiri diklaim memiliki enam titik yang berafiliasi  erat dengan organ tertentu. Sementara memijat indera pendengaran bisa menstimulasi pelepasan Endorfin ( hormon penghilang rasa sakit bagi tubuh). Pelepasan Endorfin ini secara signifikan dapat meningkat , baik dalam darah maupun cairan Serebrospinal. 

Memijat daun indera pendengaran dapat menggunakan jari – jari tangan , atau lebih simpelnya gunakan penjepit , kemudian letakkan pada daun indera pendengaran selama beberapa menit. Mengapa…? Fungsi penjepit ini akan memudahkan Anda guna menentukan titik – titik tertentu yang berkaitan dengan rasa sakit.

Nah , berikut manfaat memijat daun indera pendengaran guna meredakan rasa sakit :

1. Meredakan nyeri punggung & bahu
Aktivitas berat memungkinkan tubuh rentan mengalami nyeri di episode punggung dan bahu. Apalagi pergerakan tangan yang selalu aktif , semisal menggendong , mengangkat beban berat , itu semua bisa memungkinkan otot punggung / pundak mengalami ketegangan. Bahkan saking banyaknya kinerja tulang belikat , dapat memungkinkan mengalami cidera ringan. Cobalah menekan / memijat daun indera pendengaran episode atas guna meredakan rasa sakit tersebut. Apabila teknik memijat daun indera pendengaran belum menghasilkan efek maksimal , maka ambillah penjepit , lalu letakkan pada daun indera pendengaran selama satu menit. 

2. Sakit ringan pada organ internal
Untuk sakit ringan pada organ internal layaknya nyeri tulang , otot kram , nyeri akhir sembelit dan lainnya. , maka gunakanlah dua jari untuk menawarkan pijatan pada episode bawah daun indera pendengaran atas ( lihat gambar ).  Bisa saja meletakkan penjepit selama beberapa menit semoga rasa ketidaknyamanan dalam tubuh mereda. Tapi kalau rasa sakit pada organ internal kondisinya serius , sebaiknya periksakan ke dokter untuk mengetahui gejalanya secara pasti.

3. Mengatasi nyeri sendi
Titik ketiga terletak di episode tengah atas daun telinga. Bagian tersebut berkaitan bersahabat dengan sendi tubuh. Kaprikornus , kalau Anda mendapati nyeri sendi dan kekakuan , boleh – boleh saja meletakkan penjepit pada daun indera pendengaran tadi guna meringankan rasa sakit. Kalau dirasa itu kurang nyaman ,  maka gunakan kedua jari tangan untuk memijat daun indera pendengaran secara perlahan.

4. Meredakan pilek & nyeri sinus
Kondisi trend tak menentu , kerap kali pilek menyerang kesehatan tubuh. Begitu pula Sinusitis tidak hanya menyebabkan hidung tersumbat , tapi permasalahan ini diberangi dengan rasa nyeri di sekitar area wajah. Ketahuilah , episode tengah bawah daun indera pendengaran ( lihat gambar ) , memiliki kekerabatan dengan tenggorokan serta sinus. Supaya pilek dan nyeri sinus cepat mereda , memijat lembut pada episode daun indera pendengaran tersebut menjadi cara alternatif untuk diterapkan. 

5. Meringankan sakit perut
Di atas daun indera pendengaran episode bawah , terdapat titik tekan yang berafiliasi dengan sistem pencernaan. Jika Anda mengalami sakit perut ringan , maka pijatlah episode daun indera pendengaran itu atau meletakkan penjepit selama beberapa dikala , supaya dilema pencernaan tidak hingga mengganggu rutinitas keseharian. 

6. Meredakan sakit kepala & menurunkan tekanan darah
Manfaat memijat daun indera pendengaran paling bawah , dapat membantu menyehatkan Jantung serta mengurangi tekanan darah. Karena pada titik tersebut berkaitan dengan organ jantung maupun Kepala. Dengan demikian , memijat daun indera pendengaran episode bawah ini juga cukup efektif guna meringankan rasa sakit kepala.  




Tidak ada komentar untuk "Coba Kamu Pijat 6 Titik Daun Telinga Berikut Ini Kamu Akan Tercengang Rasakan Khasiatnya !!"